tas kertas ulang tahun perusahaan

Tas Kertas atau Paper bag merupakan alat bawaan bagi konsumen, yang sengaja dibuat untuk memudahkan para pelanggan dalam membawa produk yang mereka beli. bagi anda yang memiliki perusahaan atau produk menarik untuk dijual sudah saatnya perusahaan anda mengemas branding produknya menggunakan tas kertas atau paper  bag.

Tas kertas atau paper bag sudah menjadi trand di era modern sebagai media packing yang menarik, unik dan cantik bagi produk jualan perusahaan anda. disamping itu dengan paper bag atau tas kertas perusahaan anda dapat melakukan promosi gratis  sebagai identitas koorporasi,  Selain harga murah namun kualitas mewah, tas kertas atau paper bag perusahaan bisa dengan sempurna mencetak, mempromosikan identitas sebuah organisasi ataupun perusahaan dengan cara anda membuat desain logo atau brand perusahaan anda dalam paper bag perusahaan.

Paper bag atau Tas kertas ulang tahun Perusahaan TECSTAR terbuat dari kertas uvory 210 grm, cetak full colour atau full colour, laminasi glossy, tali kur , dan dibuat dari hasil karya pengrajin-pengrajin yang berkualitas dan cekatan. untuk ukuran tas kertas sera panjang 22 cm tinggi 30 dan tba sisi 12 cm. untuk ukuran bisa custom sesui keinginan anda dengan harga menyesuaikan.

Segera pesan tas kertas ulang tahun perusahaan anda dengan menghubungi  SMS | CALL/WA 0822-2220-6962| BBM D7805673.. Contoh tas di gambar tas kertas ini harganya 6500/pcs dg pembuatan 500 pcs, jika pesan 1000 pcs harganya Rp 5.500

Komentar